Tirta Pakuan Buka Layanan Aduan dan Pleaporan Melalui WhatsApp

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor selalu memberikan pelayanan terbaik Bagi pelanggannya, terutama untuk pelaporan dan pengaduan. Kali ini Tirta Pakuan mempermudah pelaporan dengan melalui Whatshapp.

Hal ini guna semakin mudah dan cepat. Caranya mudah, tinggal chat Whatshapp ke call center Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ke nomor 0811-118-2123.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

Kemudian klik Perumda (teks harus sesuai, kemudian tunggu balasan), lalu masukan nomor pelanggan (contoh) 123456. Selanjutnya pilih kode, yang ingin dilaporkan contohnya 066 (untuk lapor air tidak mengalir).

Selanjutnya ketik keterangan, contohnya (air tidak mengalir dari semalam, lokasi di Jalan Tajur, tolong di cek ya. Terimakasih).

BACA JUGA :  7 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan, yang Terakhir Dicari-cari

Terakhir tunggu balasan, dan simpan ‘Nomor Tiker’ laporan. Nanti petugas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan menghubungi pada saat pengecekan.

Sementara itu, untuk informasi tagihan, ketik kode 222 kemudian tunggu balasan. Dan untuk berkomunikasi tentang tagihan dengan operator PDAM, klik pada nomor yang tertera dibalasan. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================