Pengunjung yang berbuka puasa di De’savanna Restaurant gratis foto dengan burung, ular dan satwa kecil lainnya.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORNgabuburit bersama satwa Afrika tentunya asyik dan menarik yang bisa kamu coba. Untuk merasakan sensasi itu kamu dan keluarga tidak perlu datang ke Afrika, cukup hanya mengunjungi Royal Safari Garden yang terletak di Jalan Raya Puncak – Cisarua, Bogor. Konsep hotel unik yang di dalamnya terdapat Africa Mini Zoo.

Marketing Communication Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, menjelaskan, ngabuburit di Royal Safari Garden pengunjung akan merasakan suasana seperti di Africa dan bertemu langsung dengan satwa-satwa yang berasal dari Africa salah satunya  dua ekor Zebra. Selain itu pengunjung juga dapat foto bersama si Zebra Ozi & Pristi hanya dengan membayar tiket Rp30.000 mulai dari pukul 16.00-17.30 WIB di Africa Village.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

“Tak hanya Zebra, ada satwa lainnya seperti Wallaby, Nyala, Lama dan didalam kubah Lemur berisikan satwa Lemur Ekor Cincin yang berasal dari Madagaskar,” jelas Dian dalam keterangan resminya, Sabtu (9/4/2022).

Ngabuburit bersama satwa Afrika
Ngabuburit bersama satwa Afrika di Royal Safari Garden.

Kemudian, lanjut Dian pengunjung juga dapat ngabuburit dengan berkeliling area Royal Safari Garden yang memiliki luas 14 hektare. Lalu khusus tamu yang buka puasa di De’savanna Restaurant gratis foto dengan burung, ular dan satwa kecil lainnya.

“Ini akan menjadi momen ngabuburit yang seru, menyenangkan dan pastinya berkesan sambil menunggu waktu buka puasa,” ujar Dian.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Pada saat buka puasa, pengunjung tidak perlu khawatir, karena Royal Safari Garden menawarkan tiga pilihan menu untuk berbuka puasa, di antaranya, Kampoeng Tempo Doeloe. Di sana pengunjung akan disuguhkan dengan makanan tempo dulu sambil bernostalgia menikmati kuliner nusantara di De’savanna Restaurant.

Selain makanan tempo dulu, pengunjung juga dapat menikmati sajian berbuka puasa dengan menu spesial Ta’jil (Kurma, Kolak Pisang, Pacar Cina, Pastel, Tempe Mendoan, Lemper, Es cincau hitam, es cendol dawet, kolak biji salak, kelapa muda, es blewah, jejongkong, dan yang lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================