Kelima korban yang masih satu keluarga itu terdiri dari suami (50), istri (49) dan tiga orang anak masing-masing berusia 19, 16 dan 12 tahun.

Sedangkan satu orang anak lainnya selamat karena sedang bermain di luar rumah saat kebakaran terjadi.

“Kondisi korban sudah di bawah. Katanya yang tergeletak itu di depan empat, di belakang satu. Korban gak bisa lewat pintu belakang, dikunci juga katanya. Anak yang selamat dibawa sama pamannya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Tawuran Remaja di Bandarlampung Tewaskan 1 Orang, 2 Orang Ditetapkan Tersangka

Diberitakan sebelumnya, Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio membenarkan bahwa terdapat satu keluarga yang terdiri lima orang menjadi korban dalam kebakaran bengkel motor di Jakut tersebut.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu mengirimkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================