Anak buaya
Kemunculan seekor anak buaya di sungai Cibeureum, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada beberapa waktu lalu sempat membuat geger warga setempat.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kemunculan seekor anak buaya di sungai Cibeureum, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada beberapa waktu lalu sempat membuat geger warga setempat.

Pasalnya, kemunculan buaya tersebut tidak disangka-sangka oleh warga sekitar lantaran kemunculannya baru kali pertama ditemukan, sedangkan sungai tersebut adalah sungai yang kerap dijadikan tempat beraktivitas warga untuk mandi, mencuci, dan buang hajat.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Anak buaya

“Saya khawatir anak buaya itu akan membahyakan anak-anak, makanya pas saya ke sungai anak buaya itu ada di darat, ya saya tangkap pake sarung,” ungkap Hambali, warga sekitar yang berani menangkap anak buaya tersebut. Senin, (18/4/2022).

Hambali melanjutkan, kemunculan anak buaya yang panjangnya setengah meter tersebut pertama kali dilihat oleh para pemancing sekitar satu pekan lalu, namun para pemancing tersebut tidak berani menangkapnya. Kata dia.

“Saya tangkap pake sarung yang saya gunakan, dan Alhamdulillah dapet, lalu saya bawa kerumah masukin keranjang dan kini jadi tontonan warga,” ujarnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================