polisi ungkap fakta
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – JAKARTA Polisi ungkap fakta soal kasus penusukan seorang remaja putri yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. Berdasarkan penyelidikan petugas, insiden pada video yang beredar itu memang benar terjadi di Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. Namun, Polisi membantah bahwa narasi yang beredar bahwa korban ditusuk.

“Narasi yang beredar tidak benar. Sementara tidak ada, karena anaknya juga sudah klarifikasi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono seperti mengutip detikcom, Senin (18/4/2022).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Budi mengisahkan, insiden itu bermula saaat ibunya berinisial Y (57) sedang mempersiapkan sahur bersama anaknya, M (17) di dapur. Saat itu Y sedang memotog lontong dengan pisau kecil.

“Kemudian tidak sengaja mengenai leher anaknya yang ada di dekatnya, sehingga mengeluarkan darah,” tuturnya.

Sang ibu yang panik lalu keluar dan meminta tolong dan akan membawa anaknya ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede. Saat itulah ada seorang warga yang merekam dan mengambil video dan menyebarkan di media sosial.

BACA JUGA :  Usai Menyantap Nasi Kotak dari Pengajian, 90 Warga Brebes Dirawat Karena Keracunan

“Ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar bahwa ‘anak membangunkan sahur, ibunya gorok leher’,” tutur Budi.

Sementara itu Budi menjelaskan kondisi anak perempuan itu tidak mengalami luka gorok di leher sebagaimana narasi yang beredar.

“Hanya luka kecil dan diberikan obat betadine dan langsung pulang ke rumah,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================