Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan, RSUD Leuwiliang Tebar Takjil Setiap Hari

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejak hari kedua bulan suci Ramadhan, RSUD Leuwiliang melaksanakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan gratis untuk berbuka puasa bagi keluarga Pasien RSUD Leuwiliang.

“Terhitung hari ini, RSUD Leuwiliang telah membagikan sebanyak kurang lebih 1.900 takjil gratis dengan pembagian 100 buah takjil perharinya. Pembagian dilakukan di depan Pos keamanan rumah sakit,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, drg. Hesti Iswandari, Jumat (22/4/2022).

Tidak hanya itu, Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, RSUD Leuwiliang pun membagikan 800 paket sembako kepada seluruh pegawai yang bekerja di RSUD Leuwiliang, terlebih kepada seluruh instalasi yang telah membantu dalam kemajuan RSUD Leuwiliang.

BACA JUGA :  Paripurna LKPJ Wali Kota Bogor 2023, Pemkot Siap Tindaklanjuti Rekomendasi

“Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang, tidak hanya pada karyawan namun ada juga pembagian yang memang di tujukan kepada keluarga penunggu pasien dan masyarakat sekitar,” tutur direktur RSUD Leuwiliang itu, diamini Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen dan Wakil Direktur Pelayanan Medik dr. Dede Agung.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Remaja yang Hilang Tenggelam di Sungai Sekampung Lampung Timur

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Adminitrasi RSUD Leuwiliang, Inlaurizen mengatakan, kegiatan berbagi kasih seperti ini akan terus dilakukan bahkan akan ditingkatkan untuk tahun-tahun berikutnya.

“Insya Allah hari-hari yang penuh barokah ini kita isi dengan kegiatan berbagi kasih yang Insya Allah bermanfaat bagi kita semua. Saya juga berterimakasih kepada jajaran petinggi struktural yang membantu mendampingi dilaksanakannya pembagian takjil dilapangan,” kata wanita yang akrab disapa mamih itu. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================