Libur Idul Fitri, Tirta Pakuan Siapkan Tim Penanganan 24 Jam

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sepanjang libur cuti dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor siap menjaga pelayanan aliran air, tentunya dengan Tim penanganan kebocoran dapat dipastikan bersiaga selama 24 jam.

Selain itu, selama masa libur itu juga jajaran direksi dan manager akan secara bergantian memimpin karyawan yang piket memastikan pelayanan lancar.

Direktur Umum (dirum) Perumda PDAM Tirta Pakuan Rivelino Rizky mengatakan, jadi Tirta Pakuan Kota Bogor sifatnya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bogor, jadi pelayanan tetap nomor satu.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

“Jadi tidak mungkin kami biarkan semua karyawan libur atau cuti. Bisa terbengkalai nanti kalau kantor tutup. Tetap ada karyawan yang piket secara bergantian. Apabila ingin melakukan cuti ya bergantian. Seperti itu kebijakannya. Kami perbolehkan tapi lihat tingkat kepentingannya dahulu mana yang bisa cuti duluan, mana yang bisa sedikit ditunda,” ungkap Rivelino kepada wartawan pada Minggu (24/4/2022) siang.

BACA JUGA :  Tawuran Remaja di Bandarlampung Tewaskan 1 Orang, 2 Orang Ditetapkan Tersangka

Rivelino melanjutkan, ia juga telah berdiskusi dengan Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf dimana kalau ada manager yang ingin melakukan cuti, bidang-bidang dibawah ada sebanyak empat. Jadi maksimalnya dari empat, hanya dua yang boleh cuti.

============================================================
============================================================
============================================================