Keluarga Trapp
Keluarga Trapp Pecahkan Rekor Guinness Memiliki Badan Tertinggi di Dunia. Foto : Odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COM, MINNESOTAKeluarga Trapp di Esko, Minnesota (sebuah negara bagian Amerika Serikat) secara resmi dinyatakan sebagai keluarga tertinggi di dunia oleh Guinness dengan tinggi rata-rata 203,29 cm (6 kaki 8,03 inci).

Melansir odditycentral.com, Minggu (24/4/2022) salah satu anggota keluarga bernama Krissy mengaku bahwa dia adalah orang terpendek di keluarganya, yang hanya memiliki tinggi 191,2 cm (6 ft 3 in). Sementara, suaminya, Scott, tingginya 202,7 cm (6 kaki 8 inci), lalu kedua putrinya, Savanna dan Molly, masing-masing memiliki tinggi tubuh 203,6 cm (6 kaki 8 inci) dan 197,26 cm (6 kaki 6 inci). Anggota termuda dari keluarga Trapp, Adam Trapp, juga yang tertinggi dengan tinggi 221,71 cm (7 ft 3 in). Bersama-sama, mereka memiliki tinggi gabungan yang sama dengan panjang setengah lapangan tenis!

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

Adam, yang tertinggi di antaranya, adalah orang yang mendapat ide untuk mencoba rekor Guinness keluarga tertinggi di dunia, pada tahun 2002, seluruh keluarga mengunjungi Dr. Anna Sudoh, seorang dokter ortopedi di Essentia Health, untuk diukur secara resmi . Untuk membuatnya resmi, setiap anggota harus diukur tiga kali sepanjang hari, baik berdiri dan berbaring, dengan rata-rata pengukuran ini digunakan untuk menghitung tinggi badan mereka.

============================================================
============================================================
============================================================