Kebakaran Hebat
Sebuah rumah warga di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sanggrahan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang dilanda kebakaran hebat, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

BOGOR-TODAY.COM, MAGELANG – Sebuah rumah warga di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Sanggrahan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang dilanda kebakaran hebat, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Peristiwa kebarakan itu terekam video amatir hingga beredar di sosial media setelah diunggah akun Instagram @magelang_raya.

Dalam video tersebut menunjukan jika kebakaran rumah warga berada di bawah SMAN 2 Kota Magelang, Sanggrahan, Kota Magelang.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Saat ini, musibah kebakaran masih dalam penanganan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Magelang.

Dalam video singkat itu, terlihat api menyala cukup besar. Bangunan itu terlihat berada di dalam pagar tembok cukup tinggi.

“Sing do Ati Ati ya gaess.. Meh riyoyo mbarang loh,” tulis unggahan caption tersebut.

Beberapa jam sebelumnya, kebakaran juga melanda sebuah gudang di Ngentak Kwayuhan, Gelangan, Magelang Tengah, Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Tim Damkar Kota Magelang, dengan dibantu oleh anggota Polri, anggota TNI, PMI Kota Magelang, relawan dan warga langsung berusaha memadamkan api.

Setelah 30 menit jam lamanya, si jago merah dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa kebakaran di gudang tersebut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================