Detik-detik Kebakaran Terjadi di Salah Satu Wahana Pasar Malam

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Sebuah kebakaran terjadi tepat dibawah Wahana Permainan Kora Kora atau kapal viking. Area Pasar Mala mini terletak di Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo Tuban yang semula berisi keceriaan tiba tiba berubah mencekam dengan teriakan menggema dimana mana.

Video rekaman amatir yang beredar di sosial media memperlihatkan detik detik kebakaran melahap bagian bawah wahana perahu raksasa tersebut.

Dalam rekaman amatir yang diduga diambil oleh salah seorang pengunjung tersebut memperlihatkan kobaran api telah menyala dengan hebatnya di bagian bawah wahana Kora kora yang sedang berayun dipenuhi pengunjung diatasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

Teriakan histeris dari para pengunjung wahana tersebut begitu miris terdengar ditengah gemerlap suasana pasar malam.  “Kebakaran kebakaran!” teriakan terdengar dalam video itu.

Melihat adanya kobaran api di bawah mereka, para pengunjung yang telah terlanjur berada diatas wahana itu pun panik dan berteriak histeris. Ditambah muncul letupan api yang semakin membara dan membuat si jago merah membumbung hingga ke badan perahu raksasa membuat suasana semakin mencekam.

BACA JUGA :  Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor

Bahkan beberapa dari pengunjung yang berada diatas perahu nekat melompat meski permainan itu belum bisa dihentikan.

============================================================
============================================================
============================================================