Ketua Rudy Minta Aparat Antisipasi Kemacetan Jalur Wisata

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKetua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meminta aparat gabungan, TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang ditugaskan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022, mengantisipasi kemacetan lalulintas di jalur menuju objek wisata.

Menurut Rudy, libur lebaran sangat mungkin dimanfaatkan warga yang tidak mudik ke kampung halaman untuk berkunjung ke objek wisata.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

“Seperti hari ini, kita turun langsung bersama Pak Wabup, Kapolres, Dandim meninjau jalur mudik dan jalur wisata. Karena Kabupaten Bogor masih menjadi magnet bagi wisatawan, khususnya dalam menghabiskan waktu libur lebaran nanti,” kata Rudy Susmanto, usai meninjau kesiapan pos pengamanan Idul Fitri di Simpang Gadog, Jumat (29/4/2022).

“Jadi sampai 9 Mei nanti atau masa cuti bersama, kita akan intens turun ke lapangan untuk memastikan semua aman dan lancar,” kata Rudy Susmanto.

BACA JUGA :  Tak Sama dengan Nyamuk yang Lain! Ini Dia 5 Ciri Nyamuk Penyebab DBD

Rudy juga memastikan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Bogor, akan terus berkoordinasi, terutama dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri agar dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================