PWI
Wujud kepedulian kepada sesama menjelang hari Raya Idul Fitri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa di Masjid An-Naba PWI Kota Bogor, Jumat (29/4/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wujud kepedulian kepada sesama menjelang hari Raya Idul Fitri, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa di Masjid An-Naba PWI Kota Bogor, Jumat (29/4/2022)

Sekretaris PWI Kota Bogor Herman Indra Budi mewakili Ketua PWI Arihta Utama Surbakti menyebut bahwa, santunan itu rutin dilakukan setiap Ramadan.

Santunan tersebut, kata Aldo sapaan akrabnya juga merupakan bentuk kepedulian PWI Kota Bogor terhadap anak yatim dan keluarga-keluarga wartawan yang sudah meninggal dunia.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

“Tahun ini kita memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 170 anak dan dhuafa dari enam kecamatan di Kota Bogor. Termasuk keluarga dari wartawan yang sudah meninggal,” katanya.

Menurutnya, kegiatan santunan PWI tersebut tidak terlepas dari bantuan mitra kerja, di antaranya, Anggota DPR RI Budhy Setiawan, Telkom Indonesia Witel Bogor, PHRI, Kadin, Karang Taruna, dan juga pendukung lainnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Dengan demikian, Aldo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan hingga kegiatan itu terlaksana. Ke depannya, kegiatan santunan itu akan terus dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa wartawan tidak hanya bisa menginformasikan berita, akan tetapi juga dapat membuat kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================