GOR
Kepala Dinas Pemuda dan Olahrraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan segera merampungkan dua Gelanggang Olahraga (GOR) di dua Kecamatan Kota Bogor pada tahun 2022 ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrraga (Kadispora) Herry Karnadi mengatakan, pembangunan GOR tersebut sudah menjadi prioritas janji wali kota saat kampanye. Saat ini, pihaknya mengaku telah melakukan kajian, masterplan juga Detail Engineering Design (DED).

Baca Juga :  BIMBINGAN TEKNIS SISTEM INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH (SIPD) RANCANGAN AKHIR RKPD TAHUN 2023

“Sebenarnya pengerjaan ini di 3 lokasi yang siap dibangun, besok bisa tambah 1 lagi. Jadi 4 kalau memungkinkan. Nah tahun ini itu di wilayah Kecamatan Bogor Selatan dan Utara,” kata Herry kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Herry mengungkapkan, pembangunan dua GOR tersebut sedang disiapkan proses lelang terhadap tender. Iapun memastikan bahwa dalam waktu dekat ini pembangunan akan segera dilakukan.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras, Ponpes Assyzahu Tangerang Diterjang Longsor

“Sedang masih proses tender di Unit Layanan Pengadaan (ULP). Kita siapkan dokumennya untuk tender. Pemenangnya nanti dibulan Juni, semoga peletakan batu pertama pada saat ulang tahun Bogor 3 Juni nanti Gor pertama bisa dilakukan,” ungkapnya.