PB-X450 Bantu Warga Sakit dan Anggota yang Terkena Musibah

Selain membantu anggota paguyuban yang mengalami kecelakaan, PB-X450 pun menjenguk dan memberikan sedikit bantuan uang kepada Anas (58) warga Kampung Kaso, Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Banten yang sudah terbaring selama 8 bulan di tempat tidur.

“Hari ini juga kami memberikan bantuan berupa uang hasil kolektif anggota PB-X450 kepada Teh Anas yang sedang sakit. Memang tidak besar uang yang kami berikan tapi itu merupakan bentuk kepedulian kami sebagai warga Kaso,” kata Nana.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Bento salah seorang anggota PB-X450 yang hadir saat itu menjelaskan, penyakit yang diderita Anas cukup parah. Janda yang ditinggal mati suaminya itu menderita penyakit komplikasi seperti Ginjal, Darah Tinggi dan Jantung.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi Tokoh Politik Bumi Tegar Beriman, Jelang Pilkada 2024 Pajeleran dan Bilabong Kian Harmonis

“Bantuan dari kami mungkin hanya alakadarnya saja, tapi kami berharap ada perhatian serius dari pemerintah minimal pihak Puskesmas untuk membantu saudara kami teh Anas agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Mari kita doakan agar Teh Anas bisa sembuh dan kembali sehat,” tutupnya. (Putri/*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================