PB-X450 Bantu Warga Sakit dan Anggota yang Terkena Musibah

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Paguyuban Budak Kaso (PB-X450) kembali menunjukan kiprahnya dalam kegiatan sosial, salah satunya membantu warga yang sedang sakit ataupun mendapatkan musibah.

“Hari ini kami melaksanakan dua kegiatan sosial atau membantu dua orang sekaligus. Yang pertama menjenguk sekaligus memberikan sedikit bantuan kepada salah satu anggota kami yang tertimpa musibah kecelakaan kendaraan motor yang bernama saudara Hendi,” ujar ketua PB-X450, Nana S Minggu (15/5/2022).

Baca Juga :  Tak Memiliki Izin, Tungku Pembakaran Pabrik di Bogor Disegel

Saudara hendi, lanjut Nana, mengalami kecelakaan di Jakarta saat mengendarai motor dan mengalami luka cukup parah. Usai dilarikan ke rumah sakit akhirnya Hendi dibawa ke kediamannya di Pandeglang Banten.

“Alhamdulillah saat anggota PB-X450 menjenguk saudara Hendi sudah siuman dan sudah mulai bisa diajak ngobrol. Saat ini sedang menjalani perawatan di kediamannya untuk masa pemulihan. Kita doakan saja mudah – mudahan saudara Hendi cepat pulih dan kembali beraktifitas seperti sediakala,” imbuhnya diamini seluruh anggota.

Baca Juga :  Adu Muncang, Permainan Tradisional yang Digunakan Jawara Pada Masa Kerajaan

Paguyuban
Ketua PB-X450 Nana S sedang memberikan bantuan berupa uang hasil kolektif anggota PB kepada Anas (58) warga Kaso yang menderita penyakit komplikasi.