bus pariwisata
Mobil jadi sasasaran Pelemparan Batu. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Beredar sebuah rekaman video yang dinarasikan telah terjadi pelemparan batu terhadap bus pariwisata yang terjadi di daerah Padurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Minggu (15/5/2022) dinihari.

Video berdurasi kurang lebih 23 detik itu direkam oleh seseorang di pinggir jalan umum pada malam hari. Di awal rekaman video nampak seorang pria tengah dikerumuni oleh sekelompok orang di samping bus berukuran besar.

Pria yang sebelumnya dikerumuni itu kemudian dipukuli oleh pria yang tadi mengerumuninya. Tidak hanya satu orang, dalam rekaman video itu tampak pria lain memukulinya.

Dikonfirmasi wartawan, Senin (16/5/2022) Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Birman Simanulang membenarkan aksi tersebut. Kata dia, dalam aksi itu satu orang diamankan, namun hanya untuk dimintai keterangan.

“Benar, kejadiannnya pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 03:00 WIB, ada satu orang sempat kita amankan tetapi bukan dia yang melakukan pelemparan, cuma dia berada di lokasi dan diduga tahu kejadiannya. Untuk pelaku sedang kami selidiki,” kata Birman.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat
============================================================
============================================================
============================================================