hampir 2 pekan
keberadaan M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor belum juga ditemukan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORHampir 2 pekan, keberadaan M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor belum juga ditemukan. Padahal, pemdes setempat telah berupaya menyebar identitas Afan melalui media sosial.

Untuk diketahui Afan dilaporkan hilang sejak Rabu (4/5/2022) usai berkunjung dari tempat ayah kandungnya di Kampung Tarisi, Jasinga, Kabupaten Bogor.

Dengan demikian, keluarga dibantu pihak desa dan RW setempat melaporkannya kepada pihak berwajib agar keberadaan Afan segera ditemukan.

“Atas intruksi lurah Esa Asmarini hari ini kita dampingi ibu Bedah membuat leporan anaknya yang hilang, semoga dengan adanya pelaporan dan bantuan dari Polsek Jasinga Afan dapat segera ditemukan,” Ungkap Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Aja Najarudin mewakili ibunda Afan pada wartawan. Senin (16/5/2022).

hampir dua pekan
Pihak keluarga Afaan didampingi Anggota BPD, Aja Najarudin, serta ketua RW, Dewi Handayani, dan Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah melaporkan kehilangan atas nama M. Afan Maulana (12) di Polsek Jasinga, Senin (16/5/2022).

Aja mengaku, akan terus mengawal dengan cara menyebar foto Afan disetiap wilayah dan pusat keramaian hingga keberadaan Afan ditemukan.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

“Foto-fotonya sudah kita cetak,  tinggal diperbanyak lalu akan di tempat-tempat keramaian biar Afan lekas ditemukan dan pulang,” ujar Aja.

Sementara itu, Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah berharap kepada yang melihat dan menemukan anaknya untuk segera menghubunginya melalui nomor 0857-7402-1367 atau membawanya ke kantor kepolisian terdekat.

“Mohon bantuan dari semuanya yang melihat atau menemukan Afan segera menghubungi atau bawa saja ke kantor polisi,” tukasnya.

hampir 2 pekan
Pihak keluarga Afaan didampingi Anggota BPD, Aja Najarudin, serta ketua RW, Dewi Handayani, dan Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah melaporkan kehilangan atas nama M. Afan Maulana (12) di Polsek Jasinga, Senin (16/5/2022).

Sebagai informasi, saat pelaporan pihak keluarga Afaan didampingi Anggota BPD, Aja Najarudin, serta ketua RW, Dewi Handayani, dan Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah.

Dikabarkan sebelumnya, M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang sejak pekan lalu, tepatnya 4 Mei 2022.

Ibu kandung Afan, Bedah Jubaedah menuturkan bahwa putra pertamanya itu hilang usai berkunjung dari tempat ayah kandungnya di Kampung Tarisi, Jasinga.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

“Pada hari itu saya anterin Afan ke Tarisi ke tempat bapak kandungnya, mengambil jaket lalu pergi lagi untuk bermain, tapi sampai saat ini belum pulang dan tidak ada kabar,” ujarnya, Selasa (10/5/2022).

Bedah menuturkan, saat pergi, Afan yang masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD) itu menggunakan kaos berwarna hitam lengan panjang, dan celana jeans biru tua dengan dua kantong di bagian samping kiri dan kanan serta sweater warna krem.

“Iya pake sweater, selain itu juga warga sini masih sempat ada yang liat Afan makan bakso. namun saat ditanya Afan mau kemana, katanya mau ngamen ke Leuwiliang,” ungkap Bedah.

Menurutnya, Afan merupakan anak yang patuh dan masih polos, bahkan untuk memakai baju saja Afan selalu bertanya kepada ibundanya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================