BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pengawas Pengerjaan Padat Karya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah 5 Jawa Barat terjukan pasukan orennya guna mengatasi permasalahan drainase di Jalan Raya Kalong 1 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yang kerap banjir ketika hujan turun.

Kepala Pekerja, Sutarya mengatakan, sekitar ruas Jalan Raya Kalong 1 Lewisadeng yang kerap banjir ketika hujan turun dengan intensitas yang tinggi memang belum sempat dibersihkan, lantaran mengerjakan ditempat lain yang sesuai jadwal.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pak Kades di Sawah Bengkok Gegerkan Warga Gombang Blora

“Kami bersihkan meski belum dijadwalkan, karena area jalan ini yang sekarang diprioritaskan sesuai instruksi pengawas, ditambah kemarin juga sempat libur panjang makanya hari ini dibersihkan,” ujar Sutarya, Selasa (17/5/2022).

Sementara itu, salah seorang warga sekitar Andre (26) mengapresiasi pasukan oranye yang membersihkan drainase tersebut, dengan harapan saat air hujan turun nanti, tidak lagi terjadi banjir.

BACA JUGA :  Menangkan Pilwalkot 2024, PDI- P dan PKS Bentuk Koalisi Merah Putih

“Saya bangga meski saat hujan turun, petugas itu tetap berupaya membersihkan dan mencari titik aliran selokan yang tersumbat gara-gara warga sekitar buang sampah sembarangan,” singkat Andre. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================