Pria Paruh Baya Cabuli Remaja Berkebutuhan Khusus di Jakbar

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Seorang pria berinisial D (50) ditangkap Polisi atas dugaan pencabulan terhadap remaja berkebutuhan khusus di Tamansari, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, pelaku pencabulan terhadap remaja berkebutuhan khusus tersebut telah ditangkap.

Joko menyatakan pihaknya akan secepatnya merilis kasus pencabulan tersebut ke public. Namun saat ini, Ia belum mau merinci kapan pria paruh baya tersebut diamankan.

“Ya sudah kita amankan, sudah kita tahan. Ya nanti bakal kita rilis secepatnya,” katanya, Selasa (17/5/2022).

BACA JUGA :  Rumah Warga Sukabumi Terbakar usai Tersambar Petir saat Hujan Deras

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja berkebutuhan khusus berisinial SY (14) diduga jadi korban pencabulan oleh tetangganya di Mangga Besar, Jakarta Barat (Jakbar).

Sang ibu berinisial I (48) mengatakan, korban dicabuli pada Sabtu (14/5/2022) pekan lalu di rumah kostnya yang ada di lantai atas.

Dia mengetahui peristiwa dugaan pencabulan itu usai anaknnya menangis akibat kesakitan. Saat itu, korban sedang sendiri di dalam kamar kost.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Udang Goreng Bawang Putih ala Restoran yang Gurih dan Harum

Sementara sang ibu sedang menjaga warung yang tidak jauh dari lokasi. Ibu korban juga mengatakan, pada siang hari, anaknya kerap pulang untuk tidur siang.

“Anak saya turun nangis, katanya itunya sakit,” kata dia kepada wartawan ditemui di warungnya di Mangga Besar, Jakbar, Selasa (17/5/2022).

============================================================
============================================================
============================================================