“Saya titip kepada seluruh petugas agar benar-benar bekerja sesuai SOP. Bekerja cepat dan terukur agar pasokan air cepat pulih. Kita harus semaksimal mungkin meminimalisir gangguan pelayanan,” tegas Ardani.

Kemudian, Ardani mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk menjaga performa IPA Katulamla agar tetap menampung air ketika air mengalir selama proses normalisasi.

Dirinya pun mengatakan, penggantian Valve ini bertujuan untuk mempertahankan performa instalasi produksi di IPA Katulampa terhadap akumulasi lumpur dan sampah.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Beberapa bulan lalu kan sering ada lumpur beserta sampah yang masuk ke Intake Pasir Angin. Kalau tidak dilakukan pekerjaan ini maka akan berpotensi menyebabkan penurunan performa IPA Katulampa,” ujar Ardani.

Setelah penggantian Valve ini, diharapkan potensi gangguan instalasi akibat lumpur dan sampah dapat diminimalisir, sehingga kapasitas produksi IPA Katulampa tetap terjaga di kisaran 300 liter perdetik.

“Setelah penggantian valve ini akan terus kita pantau secara kontinyu,” ucapnya.

Hasilnya potensi gangguan instalasi akibat lumpur dan sampah dapat diminimalisir sehingga kapasitas produksi tetap terjaga di 300 liter per detik.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Alhamdulillah sejauh ini berjalan baik. Baik Valve yang diganti, maupun performa IPA Katulampa berjalan optimal. Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan pelayanan pelanggan secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas,” tutup Ardani.

Di informasikan, untuk Pelanggan yang membutuhkan air bersih melalui tangki bisa menghubungi Call Center di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================