4 Orang Wisatawan Pandeglang Terseret Ombak

BOGOR-TODAY.COM, BANTEN – Sebanyak empat orang wisatawan asal Kabupaten Pandeglang terseret ombak saat berenang di Pantai Cibobos, Kampung Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Balawista Pasir Putih, Abudin membenarkan adanya peristiwa 4 orang yang terseret ombak tersebut.

“Ada 4 orang yang terseret ombak tersebut yakni Gepin (12), Rizki (13) berhasil di selamatkan, Hamdi (13) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia serta Arda (11) masih dalam pencarian,” ungkap Abudin.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Keempat wisatawan tersebut berasal dari Pesantren Nurohman, Cikole, Pandeglang, yang sedang berkunjung ke Pantai Cibobos. Hal itu diungkap Abudin.

“Tim gabungan dari Polri-TNI dan BPBD yang di bantu oleh warga masyarakat sekitar masih melakukan upaya pencarian 1 korban orang yang sampai saat ini belum di temukan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak, Febby Risky Pratama juga membenarkan adanya 4 wisatawan yang terseret ombak di Pantai Cibobos.

“Benar kang, dari keempat wisatawan tersebut 2 orang selamat, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang lagi masih dalam pencarian,” kata Febby, Rabu (18/5/2022). (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================