Tirta pakuan
Tirta Pakuan Temu Pelanggan di Kelurahan Sindang Rasa Bogor Timur Terkait Pelayanan Zona 1

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan kegiatan temu pelanggan di RT 4 RW 10, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (19/5/2022).

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan, Direktur Umum Rivelino Rizky serta para pejabat struktural. Hadir pula Lurah Sindangsari Falahuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut Rino berdialog dengan para pelanggan mengenai pelayanan di wilayah zona 1, khususnya di wilayah Sindangrasa. Sejumlah program penanganan serta informasi pelayanan pelanggan juga dibahas secara langsung dalam suasana kekeluargaan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

“Pelayanan di zona 1 secara umum berjalan baik, namun ada beberapa titik lokasi masih mengalami gangguan pengaliran pada jam-jam sibuk, terutama pada pagi dan sore hari,” kata Rino kepada pelanggan.

Oleh karena itu, Rino mengimbau kepada pelanggan untuk menggunakan toren sebagai antisipasi gangguan, serta menggunakan aplikasi SIMOTIP untuk melaporkan gangguan.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

“Secara teknis, Tirta Pakuan sedang membangun sejumlah infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan. Di antaranya mengoperasikan IPA Unitex hasil kerjasama Tirta Pakuan dengan PT Unitex, serta pembangunan Distict Meter Area (DMA) untuk mengatur tekanan air agar pasokannya lebih merata,” jelasnya.

Untuk itu, Rino meminta dukungan dari pemerintah daerah, khususnya Kelurahan Sindangrasa serta pelanggan di wilayah ini untuk membantu kelancaran program-program peningkatan pelayanan. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================