FKPPI
Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 10.05 Kota Bogor menggelar halalbihalal di lapangan parkir stadion Gor Pajajaran Jalan Pemuda, Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (21/5/2022) kemarin.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 10.05 Kota Bogor menggelar halalbihalal di lapangan parkir stadion Gor Pajajaran Jalan Pemuda, Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (21/5/2022) kemarin.

Ketua panitia kegiatan dr Yuno Abeta Lahay menyebut bahwa perhelatan silaturahmi melalui agenda halal bihalal adalah guna mempersatukan kembali sesama pengurus pasca menghadapi dua tahun masa pandemi.

“Setelah sekian lama kita terdera oleh masa pandemi, maka momentum silaturahmi dan halal bihalal hari ini bisa mengobati rasa kangen yang tertunda selama dua tahun kebelakang. Arti dari keluarga besar dalam sebuah organisasi, hari ini kita aplikasikan yang sebenarnya, dengan berkumpul dan bersilaturahmi semua anak-anak FKPPI dari manapun guna mempererat tali persaudaraan yang sesungguhnya,” papar Yuno yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor.

Baca Juga :  Janda Selingkuhan Brigadir MIA Laporkan Istri Lakukan Pencemaran Nama Baik

Di lokasi yang sama, Bendahara PD X FKPPI Jawa Barat, H. Irwan K Koesdradjat menuturkan dengan kegiatan halalbihalal ini dapat dijadikan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama anak-anak purnawirawan TNI-Polri agar semakin kuat bersatu dan berdaulat.

Baca Juga :  Tingkatkan Etos Kerja, Perumda PPJ Rotasi Pejabat Strukural

“FKPPI harus menjadi benteng dari UUD 1945 dan ini sudah menjadi harga mati untuk menjaga NKRI, dan tetap guyub dalam menjaga kedaulatan negara Indonesia ini,” tegas Irwan.