Hal senada juga disampaikan Ketua PC 10.05 KB FKPPI Kota Bogor, Bambang Eko Prasetyo. Menurutnya silaturahmi dan halal bihalal ini merupakan ajang memperkokoh dan mempererat ukhuwah diantara sesama pengurus dan seluruh anggota FKPPI.

“Inilah arti dalam silaturahmi yang akan kita rawat dan bina kedepannya, momentum pasca pelaksanaan puasa sebulan lamanya di bulan suci Ramadan bisa membentuk rasa persaudaraan yang sebenarnya. Melalui kondusifitas serta soliditas sesama pengurus FKPPI dan juga seluruh ormas dalam membangun Kota Bogor kearah lebih baik lagi,” ujar Bambang.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yang digelar FKPPI. Sebab, ini merupakan sebuah ajang yang positif. Terlebih presiden sudah memperbolehkan masyarakat untuk membuka masker di ruang terbuka.

“Jadi ini sebuah anugerah buat kita pasca lebaran 1443 H kemarin. Inshaa Allah kita bisa mengontrol atau mengendalikan Covid19 di Kota Bogor atas bantuan dari kawan-kawan FKPPI Kota Bogor. Tentu kita mulai lagi dengan kehidupan baru pasca pandemi dan mudah-mudahan kita bisa saling menguatkan untuk terus memulihkan ekonomi di Kota Bogor terutama,” tukasnya.

BACA JUGA :  Kementrian PUPR Buka Formasi Seleksi CPNS 2024 Setelah Lebaran! Ini Dia Syarat dan Tanggal Pendaftarannya

Sebagai informasi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PD X Jabar, Pengurus Cabang Se-Jawa Barat, Ormas serta para pejabat di lingkungan kedinasan Kota Bogor. (B. Supriyadi).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================