mayat tanpa idenitas
Warga Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam kondisi telungkup di sebuah parit. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dikerubungi lalat. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Warga Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi telungkup di sebuah parit. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dikerubungi lalat.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan menyebut penemuan mayat tersebut berawal dari adanya laporan dari warga sekitar, pada Sabtu (21/5/2022). Warga yang melihat sempat mengira mayat tersebut adalah bantal.

Baca Juga :  Resep Membuat Donat yang Mengembang dan Empuk

Menurut Siswo, penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu masih misterius. Padahal polisi telah mencari petunjuk berupa kartu tanda pengenal di sekitar lokasi, namun hasilnya nihil.

“Untuk sementara dari pakaian saja, pakaian warna gelap kemudian seperti memakai legging warna hitam. Terus juga kaos oblong lengan panjang warna hitam juga,” kata Siswo dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/5/2022).