mayat tanpa idenitas
Warga Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam kondisi telungkup di sebuah parit. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dikerubungi lalat. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Warga Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi telungkup di sebuah parit. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dikerubungi lalat.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan menyebut penemuan mayat tersebut berawal dari adanya laporan dari warga sekitar, pada Sabtu (21/5/2022). Warga yang melihat sempat mengira mayat tersebut adalah bantal.

Menurut Siswo, penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu masih misterius. Padahal polisi telah mencari petunjuk berupa kartu tanda pengenal di sekitar lokasi, namun hasilnya nihil.

BACA JUGA :  Delman di Bantul Terperosok ke Parit 3 Meter, Diduga Kuda Tak Bisa Dikendalikan

“Untuk sementara dari pakaian saja, pakaian warna gelap kemudian seperti memakai legging warna hitam. Terus juga kaos oblong lengan panjang warna hitam juga,” kata Siswo dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/5/2022).

Siswo menyebut sejauh ini belum terlihat luka terbuka di tubuh jenazah. Karena pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari tim forensik.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berkomitmen Tingkatkan Nilai MCP Pada Tahun 2024

“Sementara belum kami lihat luka terbuka. ini kita tindakannya mengamankan TKP, kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk menunggu proses otopsi dari dokter forensik di Kramat Jati,” jelasnya.

Selain itu, Siswo juga telah mengumpulkan data orang-orang yang dilaporkan hilang untuk mencari identitas jenazah.

“Penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Kami masih menunggu hasil otopsi,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================