DPRD Kabupaten Bogor Tagih Janji Ridwan Kamil

Daen menyebut banyaknya truk besar yang parkir di Jalan Raya Parungpanjang, hal tersebut merupakan salah satu buntut dari tidak segera dibangunnya jalur tambang oleh pemerintah, bahkan banyak korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh truk tambang.

“Intinya sebagai wakil rakyat dan mewakili rakyat dapil lima Kabupaten Bogor meminta, kepada Ridwan Kamil untuk tidak melupakan janji saat kampanye sebelum menjadi Gubernur Jawa Barat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

Sebagai informasi, warga yang berada di sekitar usaha tambang seperti, Kecamatan Parungpanjang, Cigudeg, dan Kecamatan Rumpin sudah geram soal janji kampanye Ridwan Kamil yang katanya bakal merealisasikan jalur tambang.

Jalan khusus tambang tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, karena selain mengakibatkan rusaknya jalan, kemacetan lalu lintas, debu, meninggal akibat kecelakaan dan dampak negatif lainnya.

BACA JUGA :  2 Warga di Malang Dibacok Cerulit, Diduga Gegara Rebutan Lahan Parkir

“Ini janji sudah bertahun-tahun belum juga terwujud, masa harus diingatkan kembali soal janji kampanye sebelum jadi Gubernur. Banyak masyarakat yang merasa tersiksa soal jalur tambang, debunya bisa sebabkan penyakin, juga merusak jalan. Sekali lagi saya minta, pak gubernur tolong ingat janjinya,” pungkasnya. (*/Didin/CR)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================