Pemuda Bersatu, Bantu Korban Bencana Cijeruk Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bantuan terhadap korban meninggal akibat tertimbun tanah longsor dan meterial tembok di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor terus berdatangan, salah satunya dari para pemuda yang bernaung dalam organisasi KNPI.

“Hari ini kami para pemuda datang untuk memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban bencana. Dan tentunya para pemuda siap mengawal dan mendorong pemerintah agar korban kembali mendapatkan rumah tinggal yang layak,” ujar Fadil calon ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Agrowisata Petik Anggur Langka di Bogor

Fadil yang notabene sebagai pengusaha muda dibidang properti tak ingin kehadirannya di zona Selatan Kabupaten Bogor itu sebagai safari politik dalam mencari dukungan suara untuk mencalonkan diri sebagai pemuda nomor satu di Bumi Tegar Beriman.

“Tujuan saya datang ke Cijeruk murni ingin memberikan bantuan kepada korban bencana. Kebetulan, ternyata di hari yang sama seluruh ketua DPK KNPI se Bogor Selatan memberikan bantuan juga. Ini tidak direncanakan, tapi ini sudah takdir Tuhan,” tutur Fadil.

Baca Juga :  Resep Membuat Donat yang Mengembang dan Empuk

Hal senada pun dikatakan Ketua DPK KNPI Cijeruk. Diki mengatakan, bahwa hari itu merupakan agenda seluruh ketua DPK KNPI zona Selatan Kabupaten Bogor akan datang mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban bencana di Cipelang.