Kalina Oktarani Panen Hujatan Usai Pamer Foto

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bukannya dipuji, Kalina Oktarani justru banjir cibiran dari netizen lantaran Ia menjalani pemotretan seperti “prewedding” dengan pacar brondongnya, Ricky Miraza.

Netizen yang menilai bahwa Kalina terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah lagi.

Kalina Oktarani membagikan setiap momen pemotretannya dengan Ricky Miraza yang mengusung tema Bali lewat video terbaru di kanal YouTube-nya.

Dalam video, Kalina Oktarani dan Ricky Miraza terlihat serasi berbusana hitam. Pasangan yang dimabuk asmara itu juga terlihat semringah di sepanjang video.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Kalina Oktarani begitu elegan dengan kebaya hitam dan kain batik. Rambut mantan istri Deddy Corbuzier itu disanggul dengan aksesoris petitis.

Ricky Miraza mengimbangi keanggunan Kalina Oktarani dengan penampilannya yang gagah dalam balutan busana adat Pulau Dewata. Pacar brondong Kalina ini juga memakai kain dengan corak yang khas.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Pemotretan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza dikira prewedding oleh warganet, mengingat ibunda Azka Corbuzier itu menuliskan kalimat “semoga dilancarkan” di unggahan Instagram, Rabu (25/5/2022).

Namun Kalina Oktarani mengungkapkan bahwa pemotretan bareng pacar brondongnya kali ini hanya untuk kepentingan pekerjaan, bukan prewedding.

============================================================
============================================================
============================================================