Digoyang Selingkuhan
Ilustrasi selingkuh.

BOGOR-TODAY.COM – LOMBOK TENGAH – Seorang perempuan berinisial YR asal Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) nyaris diamuk massa usai digoyang selingkuhannya berinisial H.

Parahnya, YR melakukan aksi tak terpujinya itu saat suaminya sedang bekerja. Kepada polisi, H mengaku telah melampiaskan hasrat seksualnya sebanyak dua ronde.

Melansir jpnn.com, Kamis (26/5/2022) kasus itu bermula, ketika mertua YR menaruh curiga melihat lampu di kamar YR dalam kondisi mati dan tercium aroma asap rokok dari dalam, sekitar pukul 00.00 WITA.

BACA JUGA :  Epi Kusnandar 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

Belakangan diketahui bahwa asap rokok itu ternyata berasal dari H yang tengah beristirahat seusai begituan ronde pertama dengan YR.

“Merasa curiga, S lantas memanggil cucunya, P, tetangga, dan menghubungi saudaranya, J,” ungkap Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip kepada JPNN.com

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Lalu, S memanggil keluarganya itu untuk menggerebek kamar tempat menantunya tidur. 15 menit kemudian, J tiba di lokasi. Tanpa pikir panjang, S bersama J, dan cucunya, P lantas mendobrak pintu kamar.

Ternyata, di kamar itu YR tengah digoyang oleh H. Ini sudah ronde kedua.

============================================================
============================================================
============================================================