Emmeril Khan Mumtadz
Poster Emmeril Khan Mumtadz beredar di Swiss.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOREmmeril Khan Mumtadz alias Eril hingga kini, Sabtu (28/5/2022) tak kunjung ditemukan meski Tim SAR atau penyelamat Swiss terus mengupayakan pencarian Eril.

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil itu dilaporkan hilang saat berenang berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Hilangnya Eril pun mendapat simpatik warga di Swiss, itu terbukti dengan beredarnya poster orang hilang yang bertuliskan bahasa Swiss serta terpampang foto Eril, tinggi badan hingga alamat lengkap dengan nomor telepon yang dapat dihubungi.

 

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Poster tersebut kali pertama diposting oleh akun twitter @iamcalledrina, Jumat (27/5/2022). “Lets make this pic trending, hopefully Switzerland citizen will notice and help to find him (Mari kita buat foto ini menjadi trending, semoga warga Swiss memperhatikan dan membantu menemukannya), ” tulis akun @iamcalledrina.

Di hari yang sama, lalu poster bergambar Eril kembali dibagikan oleh akun @bchadzr. Ia meminta para pengguna twitter untuk menyebaraluaskan poster Eril. Itu dilakukan agar Eril segera ditemukan dengan selamat.

“Please twitter do ur magic missing people emmeril mumtadz,” pinta @bchadzr.

Postingan poster ini pun mendapatkan lebih dari 7 ribu retweet banyak netizen yang terus berdoa untuk keselamatan Eril dan juga turut mengikuti perkembangan terkait berita ini.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

“Perasaan gue drtd gaenak bgt dapet kabar eril ini, semoga segera ditemukan dan dalam keadaan sehat. Aamiin,” tulis @Arachma_

“Tp klo udah masalah air atau arus klo untuk harapan selamat kecil bgt ka, jarang sekali yang ketemu hidup. Tp semoga ada kabar baik. Aamiin,” tulis @sukseskanBB70kg

Dikabarkan sebelumnya, Eril terseret arus sungai saat tengah berenang, diketahui Eril sempat naik ke permukaan setelah berenang. Arus deras kemudian menyeretnya. Eril disebut sempat mendapat bantuan dari temannya.

“Eril berenang bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan terseret arus sungai. Sempat mendapat bantuan dari temannya,” ungkap salah satu pihak keluarga.

Eril sendiri berada di Swiss tengah mencari sekolah untuk melanjutkan jenjang S2. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================