Emmeril Khan Mumtadz
Poster Emmeril Khan Mumtadz beredar di Swiss.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOREmmeril Khan Mumtadz alias Eril hingga kini, Sabtu (28/5/2022) tak kunjung ditemukan meski Tim SAR atau penyelamat Swiss terus mengupayakan pencarian Eril.

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil itu dilaporkan hilang saat berenang berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Hilangnya Eril pun mendapat simpatik warga di Swiss, itu terbukti dengan beredarnya poster orang hilang yang bertuliskan bahasa Swiss serta terpampang foto Eril, tinggi badan hingga alamat lengkap dengan nomor telepon yang dapat dihubungi.

 

BACA JUGA :  Remaja di Cicalengka Bandung Dibacok Geng Motor Slotter

Poster tersebut kali pertama diposting oleh akun twitter @iamcalledrina, Jumat (27/5/2022). “Lets make this pic trending, hopefully Switzerland citizen will notice and help to find him (Mari kita buat foto ini menjadi trending, semoga warga Swiss memperhatikan dan membantu menemukannya), ” tulis akun @iamcalledrina.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT RSUD Leuwiliang ke-14 Penuh Berkah

Di hari yang sama, lalu poster bergambar Eril kembali dibagikan oleh akun @bchadzr. Ia meminta para pengguna twitter untuk menyebaraluaskan poster Eril. Itu dilakukan agar Eril segera ditemukan dengan selamat.

============================================================
============================================================
============================================================