Tertangkap Karena Jatuh dari Motor, Penjambret Teriak Taubat

BOGOR-TODAY.COM, SUMSEL – Tampak sebuah video memperlihatkan seorang penjambret teriak taubat saat terjatuh dari motor karena akan ditangkap oleh warga usai melakukan aksinya.

Peristiwa penjambretan tersebut diketahui terjadi di dekat Pasar Randik, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Video yang diunggah di salah satu akun di Instagram tersebut itu menunjukan tersangka jambret terbaring di tanah sambil memohon kepada warga dan korbannya, Minggu (29/05/2022).

“Jangan, aku minta tolong, aku mohon jangan. Aku nak bertobat nian (aku mau beneran tobat)” ucap tersangka

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Jambret kecelakaan, jambret kecelakan” ucap perekam video

Tersangka yang mengendarai motor dengan nomor plat kendaraan BG 4881 BAB terjatuh dari motornya dan terbaring tidak berdaya di pinggir jalan serta dikeliling oleh banyak warga.

Belum diketahui apa yang yang penyebab kecelakaan tersebut. Korban mengaku awalnya dia sedang mengendarai motor dengan pelan, namun tiba-tiba tersangka mengambil ponsel milik adiknya. Akibat dari aksi penjambretan tersebut korban mengatakan bahwa ponselnya hancur.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Lah dapat nah, tengoklah nah, ancur galek nah, HP ancur (sudah dapat, lihatlah, hancur semua, HP hancur)” ucap korban sambil menunjukkan ponsel yang telah hancur.

Dari informasi netizen pria tersebut kini telah diamankan di Polsek Sekayu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================