SMAN 7
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Bogor gelar acara pelepasan siswa siswi kelas 12 angkatan 31 tahun pelajaran 2021-2022 secara tatap muka, Sabtu (4/06/22). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Bogor gelar acara pelepasan siswa siswi kelas 12 angkatan 31 tahun pelajaran 2021-2022 secara tatap muka, Sabtu (4/06/22). Kegiatan itu tercatat sebagai kegiatan pertama kalinya yang digelar secara tatap muka setelah 2 tahun dilanda Pandemi covid-19.

Kepala SMAN 7 Bogor Muhammad Amir mengatakan, saat ini dunia sudah berada pada masa transisi dari pandemi menjadi endemi, hal itu dengan melandainya angka kasus terinfeksi covid-19.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Dengan situasi saat ini kata dia, lembaga pendidikan sudah dihimbau untuk melakukan pembelajaran secara tatap muka sepenuhnya.

“Kebijakan ini menjadi pijakan kami untuk menyelenggarakan acara pelepasan siswa siswi secara tatap muka atau format luring namun tetap dilengkapi dengan protokol kesehatan ketat,” katanya

BACA JUGA :  Ramadan Dalam Keberagaman, Buka Bersama di Vihara Dhanagun

Lebih jauh dia menjelaskan, tahun ini pihaknya berhasil meluluskan 295 siswa yang terdiri dari kelas MIPA sebanyak 192, dan kelas IPS sebanyak 103 siswa.  Angka itu angka kelulusan 100 persen.

============================================================
============================================================
============================================================