Komunitas Pers Gas Tipis-tipis
Komunitas Pers Gas Tipis-tipis. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Mengedukasi warga untuk tetap menjaga kebersihan, Komunitas Pers Gas Tipis-tipis (PGTT) melakukan aksi bersih-bersih di sejumlah kawasan wisata di Jawa Barat, termasuk  di wisata air Curug Cilember, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tak hanya mengedukasi warga, kegiatan kali ketiga yang didukung oleh Nexus Risk Mitigation and Strategic Communication yang bergerak dalam Public Relaion Consultan di Tanah Air juga merupakan upaya menjaga kelestarian alam.

BACA JUGA :  Gangguan Mental Bisa Jadi Pemicu Susah Bangun Pagi, Benarkah?

Ketua PGTT, Toni Bramantoro menyebut sebelum melakukan aksi bersih-bersih di Curug Cilember hal serupa juga sebelumya dilakukan di Cidahu, Sukabumi dan Gunung Bunder.

“Seterusnya kelestarian alam harus kita jaga dengan melakukan kegiatan kebersihan serta mengedukasi masyarakat, agar dalam berkegiatan benar-benar membuang sampah dan kotoran apapun sesuai dengan tempatnya. Kita jaga alam Indonesia untuk kita dan generasi mendatang,” kata Toni Bramantoro dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Senin (6/6/2022) malam.

============================================================
============================================================
============================================================