Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) PGTT, yang juga jurnalis beritasatu.com, Chairul Fikri mengaku bahwa pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh instansi dan juga elemen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih alam dan edukasi ini. Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh instansi yang ikut terlibat dari PGTT jilid 1 jilid 2 hingga Jilid 3 yakni Nexus Risk Mitigation and Strategic yang mendukung kegiatan PGTT demi lingkungan bersih, sehat dan tetap asri.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

“Seluruh anggota kami adalah wartawan yang bekerja menyebarkan informasi ke masyarakat luas setiap harinya. Dan setiap kegiatan ini diikuti sedikitnya 50 rekan-rekan dari berbagai media massa. Dukungan berbagai pihak melalui kami dalam menjaga kelestarian alam dan kebersihannya, tentu memiliki peran penting dan sangat besar dalam menjaga alam Indonesia. Kami ucapkan banyak terimakasih dan tetap semangat para jurnalis dalam kegiatan positif ini,” ungkap Chairul.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

Selanjutnya, kata Chairul PGTT akan melaksanakan kegiatan serupa secara intens yang telah diagendakan setiap 2 bulan sekali. Untuk kegiatan PGTT berikutnya atau jilid 4 rencananya akan dilaksanakan di Kawasan perkemahan Cijeruk, Bogor dan juga Kawasan Jembatan Gantung, Sukabumi, Jawa Barat serta beberapa area lainnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================