BOGOR-TODAY.COM – Pebasket National Basketball Association (NBA), Dennis Rodman mengaku telah bercinta dengan 2000 wanita, 500 orang di antaranya adalah pekerja seks. Akibatnya, Rodman mengaku telah mengalami patah penis hingga tiga kali.

Pengakuannya itu ia ungkapkan kepada The-Sun.com, belum lama ini. “Saya berhubungan seks di setiap kamar (fasilitas pelatihan Bull) Berto Center. Itu merupakan ruang angkat beban dan lapangan latihan.. itu gila,” ungkapnya.

Baca Juga :  Resep Membuat Sup Kerang Hijau

Selain itu, Rodman mengaku penisnya pernah patah sebanyak tiga kali di sepanjang hidupnya. Ini terjadi saat dirinya tengah berhubungan seks bersama seorang gadis di sebuah kapal di Dallas, Texas.

“Dia (gadis itu) suka berhubungan seks. Dia bilang ingin mencoba sesuatu yang baru. Lalu, (Rodman) berlari dan melompat padanya, dan itu benar-benar patah,” jelasnya.

Saat kejadian itu, gadis tersebut berpikir bahwa Rodman sudah meninggal. Sebab, akibat banyak darah yang keluar dari penisnya.

Baca Juga :  Surat Kuasa Dicabut, Mantan Pengacara Bharada E Minta Jasa Rp15 Triliun

“Ada darah di mana-mana. Dia menjadi pucat. Dia mulai berteriak, ‘Ya Tuhan. Dia sudah mati. Aku membunuhnya. Ya Tuhan’,” beber Rodman menirukan ucapan lawan mainnya.

Namun, saat itu Rodman berusaha menenangkan pasangannya. Ia mengatakan bahwa penisnya patah saat itu.