Bima Arya Lantik Pengurus ALTI Banten di Gunung Karang

alti

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG – Pengurus Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Provinsi Banten periode 2021-2025 resmi dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) ALTI, Bima Arya di restoran Lembur Kula, Gunung Karang, Kabupaten Pandeglang, Minggu (5/6/2022) sore.

Sebelum dilakukan pelantikan, Surat Keputusan (SK) susunan pengurus ALTI Provinsi Banten itu dibacakan Wakil Sekretaris PP ALTI, Agustian Syah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Avanza di Garut Tabrak Pejalan Kaki, 2 Orang Tewas

Ketua ALTI Provinsi Banten, Iyon Aritonang mengatakan, ia bersama Sekretaris, Heri Siswanto dan Bendahara, Eni Rosita yang merupakan atlet juara Tambora 230 KM tiga tahun berturut-turut bersama pengurus lainnya resmi dilantik hari ini.

Usai dilantik, pihaknya langsung menyiapkan atlet untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Palu, dengan melaksanakan Selekda menyaring atlet-atlet potensial dari Provinsi Banten.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pencuri Pagar Besi di Tempat Pemandian Air Panas Parung

“Hari ini di Selekda sebetulnya ada 40 orang, tadi yang ikut hanya 26 orang karena ada event lain. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Iyon.

Di Kejurnas nanti Provinsi Banten akan mengikuti semua kategori yang dipertandingkan, yakni jarak pendek 6 KM vertikal, 43 KM dan 85 KM.

============================================================
============================================================
============================================================