dengan pemandangan sawah

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Akhir pekan saatnya bersantai menyegarkan pikiran setelah lelah bekerja. Makan di restoran dengan pemandangan sawah di Bogor bisa jadi pilihan.

Tak ayal, udara segar khas Bogor menjadikan banyak orang memilih untuk liburan singkat di Kota Hujan ini. Terlebih, jaraknya yang tak jauh dari Jakarta memungkinkan Bogor jadi destinasi favorit.

Hamparan sawah, bukit dan kolam ikan menjadikan momen makan bisa jadi menyenangkan. Apalagi kalau disambangi bersama orang tercinta ataupun keluarga. Dijamin seru!

Nah, pekan ini tim bogor-today.com mengulas 5 tempat makan yang memiliki pemandangan hamparan sawah.

1. Sawah Segar

Hanya perlu menempuh perjalanan 2-3 jam dari Jakarta untuk bisa makan di restoran satu ini. Sesuai dengan namanya, restoran Sawah Segar menawarkan pengalaman seru makan sambil memandang hamparan sawah yang asri.

BACA JUGA :  RPJPD Kota Bogor 2025 - 2045, Kota Sains Kreatif, Maju dan Berkelanjutan

Berlokasi di kawasan Sentul, Bogor, restoran ini memang sengaja dibangun di tengah area persawahan. Bukan hanya menjual suasana, restoran satu ini juga punya deretan menu khas Sunda yang sayang kalau dilewatkan.

Menu seperti nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi bakar, ikan bakar dan ayam goreng Sunda siap memanjakan lidah. Ditambah lagi camilan seperti cireng, pisang goreng dan bakwan jagung yang bisa mengganjal perut sambil memandang sawah.

Sawah Segar Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat.

2. Bukit Air

Setiap pengunjung yang datang ke Bukit Air Resto akan disambut dengan gemericik air dari kolam ikan. Memasuki area dalam resto, mata akan disambut hamparan sawah yang hijau dan asri. Terlebih lagi area makannya berada di saung di tengah sawah.

BACA JUGA :  5 Tips Agar HP Android Tidak Lemot, Wajib Simak Ini

Udara segar dan makanan enak di restoran ini dijamin bikin betah. Apalagi ada area outdoor sebagai tempat bermain anak-anak. Menu makanannya ada paket liwetan komplet, gurame cobek, tumis jantung pisang, karedok dan beragam menu lainnya.

Mau yang terjangkau? Bukit Air Resto punya paket makan murah Rp 35 ribuan dengan isian seporsi nasi beserta lauk pauk, lalapan dan sambal. Mantap!

Bukit Air Resto Jl. Babakan Encle, Desa Sukaharja Ciomas, Bogor-Jawa Barat.

============================================================
============================================================
============================================================