BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan kembali menyambangi pelanggan ke wilayah, yang masih banyak keluhan terkait pelayanan dan pasokan air di Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira bersama jajaranya mengunjungi pelanggan yang berada di Gang Masjid Bantarjati Kaum, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

“Kegiatan blusukan atau datang langsung bertemu pelanggan ini memang program direksi. Jadi, kami bertemu pelanggan yang masih memiliki permasalahan pengaliran di wilayahnya,” tegas Rino, Minggu (12/6/2022).

Rino menambahkan, pihaknya sengaja datang ke wilayah bersama direktorat teknik dan umum sekaligus memberikan gambaran penanganan masalah yang dikeluhkan oleh pelanggan.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

Kata Rino, saat mengetahui keluhan yang disampaikan pelanggan, maka pihaknya langsung menyusun rencana bersama penanganannya. Cara ini diklaim dapat mempercepat kordinasi antar departemen.

“Sesuai arahan Wali Kota Bogor (Bima Arya, red), perusahaan pelat merah dituntut untuk bisa menyelesaikan persoalan tersebut,” tekan Rino.

============================================================
============================================================
============================================================