Angkringan
Angkringan Padjajaran di Pertokoan Sinar Bogor tepatnya Jalan Raya Pajajaran No. 21, Kota Bogor yang cocok dijadikan tempat nongkrong kekinian anak muda Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAngkringan biasanya identik dengan Solo atau Yogyakarta. Di tempat itu Anda akan menemui berbagai sajian menu dari makanan hingga minuman yang sederhana, tentunya dengan harga bersahabat, sehingga cocok bagi semua kalangan.

Melihat peluang bisnis kuliner dengan konsep Angkringan yang terus menjamur di berbagai daerah tak heran banyak kafe-kafe yang mengusung konsep tersebut demi menarik minat calon pengunjung, khususnya kawula muda.

Angkringan

Nah, bagi para pecinta kuliner di Bogor, Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Solo atau Yogyakarta, kini Anda dapat mengunjungi kedai Angkringan Padjajaran yang berlokasi di Pertokoan Sinar Bogor tepatnya Jalan Raya Pajajaran No. 21, Kota Bogor yang cocok dijadikan tempat nongkrong kekinian anak muda Bogor.

Baca Juga :  Beberapa Situs Web Korea Utara Kena Hack, Termasuk Milik Pemerintah

Menurut Raden Muhammad Isnaeni, atau kerap disapa Dede salah satu pemilik Angkringan Padjajaran angkringan menyebut bahwa biasanya Angkringan kerap identik dengan nasi kucing, namun di Angkringan miliknya itu tersedia juga seperti sate usus, sate brutu, serta sate telur puyuh.

Baca Juga :  Buka Puasa di Royal Safari Garden Konsep Ala Timur Tengah, Sekaligus Beri Makan Zebra

Tak hanya itu, ayam bakar madu dan ayam geprek, serta minuman tradisional untuk menghangatkan tubuh dan minuman soda, seperti Mojito, Sunset, Squash dan Milkshake melengkapi sajian menu Angkringan yang beroperasi setiap hari mulai pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB.

Angkringan

Untuk menu kekiniannya ada Tortilla Chips dengan saus siram Bolognese, ada juga Korean Chicken Wings bumbu amyang dengan kisaran harga Rp10 ribu.