Angkringan
Angkringan Padjajaran di Pertokoan Sinar Bogor tepatnya Jalan Raya Pajajaran No. 21, Kota Bogor yang cocok dijadikan tempat nongkrong kekinian anak muda Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAngkringan biasanya identik dengan Solo atau Yogyakarta. Di tempat itu Anda akan menemui berbagai sajian menu dari makanan hingga minuman yang sederhana, tentunya dengan harga bersahabat, sehingga cocok bagi semua kalangan.

Melihat peluang bisnis kuliner dengan konsep Angkringan yang terus menjamur di berbagai daerah tak heran banyak kafe-kafe yang mengusung konsep tersebut demi menarik minat calon pengunjung, khususnya kawula muda.

Angkringan

Nah, bagi para pecinta kuliner di Bogor, Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Solo atau Yogyakarta, kini Anda dapat mengunjungi kedai Angkringan Padjajaran yang berlokasi di Pertokoan Sinar Bogor tepatnya Jalan Raya Pajajaran No. 21, Kota Bogor yang cocok dijadikan tempat nongkrong kekinian anak muda Bogor.

Menurut Raden Muhammad Isnaeni, atau kerap disapa Dede salah satu pemilik Angkringan Padjajaran angkringan menyebut bahwa biasanya Angkringan kerap identik dengan nasi kucing, namun di Angkringan miliknya itu tersedia juga seperti sate usus, sate brutu, serta sate telur puyuh.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Tak hanya itu, ayam bakar madu dan ayam geprek, serta minuman tradisional untuk menghangatkan tubuh dan minuman soda, seperti Mojito, Sunset, Squash dan Milkshake melengkapi sajian menu Angkringan yang beroperasi setiap hari mulai pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB.

Angkringan

Untuk menu kekiniannya ada Tortilla Chips dengan saus siram Bolognese, ada juga Korean Chicken Wings bumbu amyang dengan kisaran harga Rp10 ribu.

“Selain cita rasa yang enak, kelebihan dari angkringan ini yang pasti adalah makanan yang terjangkau dengan kisaran harga Rp 7 ribu hingga 20 ribu. Untuk macam-macam sate kita jual Rp 3 ribu,” ungkap Dede kepada bogor-today.com, belum lama ini.

BACA JUGA :  Basarnas Akan Bentuk Unit SAR di Kota Bogor, Meliputi Wilayah Sukabumi dan Cianjur

Angkringan

Selain makanan dan minuman, pengunjung juga dimanjakan dengan akses internet dengan kecepatan 100 mbps serta disuguhkan dengan penampilan band akustik setiap harinya.

Menariknya, pengunjung juga dapat memilih lokasi indoor dan outdoor, sehingga membuat tempat itu semakin nyaman untuk bercengkrama bersama keluarga atau teman. Terlebih hawa sejuk yang dirasakan juga menjadi daya tarik sendiri.

Angkringan

“Untuk kapasitas meja kurang lebih bisa memampung 60 orang,” kata Dede.

Setiap harinya angkringan Padjajaran buka mulai pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB. Untuk hari Jumat – Sabtu buka mulai pukul 17.00 WIB – 24.00 WIB. Hari Minggu buka pukul 17.00 WIB – 22.00 WIB. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================