SMA Rimba
Ikatan Alumni atau Iluni SMA Rimba Madya Bogor angkatan 1995 kembali melakukan aksi rutin donor darah. Kegiatan kali kedua ini digelar di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis (16/6/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ikatan Alumni atau Iluni SMA Rimba Madya Bogor angkatan 1995 kembali melakukan aksi rutin ddonor darah. Kegiatan kali kedua ini digelar di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis (16/6/2022).

Koordinator Pelaksana kegiatan donor darah, Siti Aisyah menyebut aksi donor darah kali ini merupakan kali kedua setiap tahunnya. Itu dilakukan sebagai upaya membantu ketersediaan darah di Kota Bogor.

BACA JUGA :  DINAMIKA PILKADA KABUPATEN BOGOR KERING IDE DAN GAGASAN

“Ini yang kedua di tahun ini karena rutin setiap 3 bulan sekali kita gelar donor darah,” terangnya kepada wartawan.

Untuk sasarannya, sambung Siti Aisyah, selain alumni juga masyarakat umum. “Kepedulian ini sebagai sedekah untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan darah,” ujarnya.

BACA JUGA :  HALAL BIHALAL HANYA ADA DI INDONESIA DAN BANYAK MANFAATNYA

Dengan demikian, pihaknya mengajak masyarakat untuk melakukan donor darah. Sebab darah termasuk elemen penting yang harus tersedia keberadaanya di rumah sakit-rumah sakit, khususnya di Kota Bogor.

“Seperi kita ketahui, darah sangat dibutuhkan untuk kepentingan medis. Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” tukasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================