BOGOR-TODAY.COM, LEBAK – Banten, RD (12) dan MRM (10), adalah dua orang murid  SD di Lebak yang selamat dari upaya penculikan seorang pria. Salah satu korban, RD, mengalami luka-luka setelah nekat lompat dari atas motor penculik.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Citariti Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, pada Senin (13/6) sekitar pukul 13.30 WIB. Polisi yang mendapatkan informasi kejadian itu lansung mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

“Empat personel Polsek Panggarangan dan Kanitreskrim Polsek Malingping langsung mendatangi lokasi kejadian dan olah TKP,” kata Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, Kamis (16/6/2022).

Suherli menjelaskan penculikan bermula ketika kedua korban sedang bermain di sebuah warung. Tiba-tiba didatangi orang tak dikenal yang menggunakan motor Honda Scoopy.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

“(Pelaku) meminta diantarkan ke rumah penduduk setempat, namun pasca melintas di rumah penduduk yang dimaksud motor tidak berhenti,” ujarnya.

RD, Korban panik hingga melompat dari motor. Sedangkan temannya, MRM berteriak sehingga akhirnya diturunkan di Jembatan Nambo, Malingping.

============================================================
============================================================
============================================================