109 siswa-siswi SMK
109 siswa-siswi SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, Kabupaten Bogor jurusan keahlian tata busana, tata boga, farmasi dan perawatan mengikuti wisuda dan akad di aula SMK setempat.

BOGOR-TODAY. COM, BOGOR109 siswa-siswi SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, Kabupaten Bogor jurusan keahlian tata busana, tata boga, farmasi dan perawatan mengikuti wisuda dan akad di aula SMK setempat.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, Eko Endro Purnomo menyebut sebelum wisuda itu digelar, beberapa siswa sudah mendapatkan pekerjaan serta mengembangkan usaha wiraswasta.

Baca Juga :  Weezer Tampil di Soundrenaline 2022 Ucapkan "Assalamuallaikum Bestie"

Sebab, kata Eko selama menempuh pendidikan, siswa siswi SMK Muhammadiyah 4 sendiri rutin mengikuti kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) untuk produktif keahlian serta kejuaraan lainnya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu telah membuat nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan-perusahaan. Sehingga memudahkan para siswa maupun siswi untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahliannya.