109 siswa-siswi SMK
109 siswa-siswi SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, Kabupaten Bogor jurusan keahlian tata busana, tata boga, farmasi dan perawatan mengikuti wisuda dan akad di aula SMK setempat.

BOGOR-TODAY. COM, BOGOR109 siswa-siswi SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, Kabupaten Bogor jurusan keahlian tata busana, tata boga, farmasi dan perawatan mengikuti wisuda dan akad di aula SMK setempat.

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, Eko Endro Purnomo menyebut sebelum wisuda itu digelar, beberapa siswa sudah mendapatkan pekerjaan serta mengembangkan usaha wiraswasta.

Sebab, kata Eko selama menempuh pendidikan, siswa siswi SMK Muhammadiyah 4 sendiri rutin mengikuti kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) untuk produktif keahlian serta kejuaraan lainnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu telah membuat nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan-perusahaan. Sehingga memudahkan para siswa maupun siswi untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keahliannya.

“Hari ini juga ada penghargaan yang diberikan kepada siswa yang telah memberikan prestasi baik akademik maupun non akademik.”ujar Eko kepada bogor-today.com.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Sementara itu, seorang siswi jurusan tata Busana Nurul, mengungkapkan banyak kesan yang didapat selama dirinya bersekolah.

“Senin bisa lulus, tapi sedih juga enggak bisa ketemu teman-teman lagi. Sekolah di sini asik, dan belajarnya juga seru mulai dari praktik sampai kita terjun langsung ke lapangan.”pungkas nurul. (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================