Bojongnangka
Satu unit sepeda motor jenis Honda beat milik warga perumahan Puri Levender, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang tengah terparkir di teras raib digondol maling. Foto tangkapan layar CCTV.

BOGOR-TODAY.COM, GUNUNG PUTRI – Nasib nahas menimpa warga di Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Satu unit sepeda motor jenis Honda beat dengan nomor polisi F4121FFO warna hitam yang tengah terpakir di teras rumahnya raib.

Peristiwa tersebut berawal adanya dua orang pria yang meminta garam kepada pemilik rumah, dengan dalih untuk membuat rujak. Saat penghuni rumah mengambil apa yang diinginkannya pelaku langsung melancarakan aksinya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, AKP Didin membenarkan adanya aksi pencurian tersebut.  Kata dia, peristiwa itu menimpa penghuni perumahan Puri Levender, Sabtu (20/6/2022).

“Saya menerima laporan dari warga ada yang kehilangan motor hari sabtu kemarin. Dari pantauan CCTV, pelaku mengunakan masker, jaket dan celana jeans. Kedua pelaku tersebut modus meminta garam untuk ngerujak kepada korban berinisal S,” terang Didin, Selasa (21/06/2022).

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Ia menambahkan, pihaknya sudah melakukan cek olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sedang dalam tahap penyelidikan kepada saksi-saksi.

“Kami juga akan melakukan pengejaran kepada pelaku, nanti nya akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana paling lama tujuh tahun penjara.”pungkasnya (Fadilah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================