Royal Safari Garden
Royal Safari Garden Hadirkan Aktivitas Bermain dan Edukasi Saat Liburan Sekolah

BOGOR-TODAY.COM, BOGORRoyal Safari Garden Memiliki wahana rekreasi yang sangat lengkap dengan konsep edutainment sehingga anak-anak dapat bermain sambil belajar mengenal dan berinteraksi dengan satwa endemik Indonesia maupun eksotik mancanegara.

Royal Safari Garden yang berlokasi di Jalan Raya Puncak No. 601 Cisarua-Bogor, merupakan salah satu destinasi liburan favorit keluarga khususnya sekitar Jabodetabek.

Tidak hanya menawarkan kamar, ruang meeting dan fasilitas rekreasi, namun terdapat fasilitas Edutainment/wisata liburan yang mendidik. Salah satunya Fasilitas Edutainment, yaitu Safari Kids Camp merupakan program camping yang ditawarkan untuk anak-anak usia 5 hingga 12 Tahun.

BACA JUGA :  Rumah dan Mesjid di Sukabumi Alami Rusak usai Diguncang Gempa Garut Magnitudo 6,5

Royal Safari Garden

Dian Sagita Andriyani, Marketing Communication Manager Royal Safari Garden menjelaskan, tidak hanya sekedar camping, kami juga menawarkan sensasi camping yang berbeda dari umumnya, yaitu anak-anak akan diberikan edukasi mengenai satwa, menyaksikan animal show, Night Adventure (berkeliling area Hotel & Africa Village), penguin/baby shark dance, storytelling/animal encounter, berinteraksi dengan satwa dan api unggun.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sampaikan Hasil Pengawasan Pembangunan dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

“Banyak manfaat dari kegiatan camping, diantaranya dapat melatih ketahanan fisik anak, melatih kemandirian, keberanian serta disiplin anak, kemudian dapat melatih anak menghadapi tantangan,” jelasnya, Selasa (21/6/2022).

============================================================
============================================================
============================================================