Dian melanjutkan, terdapat fasilitas Kids Club dimana anak dapat bermain sambil belajar dengan program yang kami sediakan diantaranya, Africa Adventure, Cooking Class, dan Art Creative.

Menurutnya, kegiatan Kids Club selain bermanfaat juga dapat menjadikan Anak belajar banyak hal. Selain itu, Africa Adventure merupakan wahana petualangan yang seru dimana anak-anak dapat mengenal lebih dekat satwa-satwa dari berbagai Benua, seperti Africa, Amerika & Asia diantaranya ada 8 jenis satwa seperti Zebra, Meerkat, Llama, Lemur, Wallaby, Merak, Rusa dan Nyala.

BACA JUGA :  Kronologi Kebakaran Gudang Rongsok Kartasura, Diduga Tabung Gas Portabel Meledak

“Sambil menikmati Petualangan Afrika ini Anda akan dipandu oleh Zoo Keeper, mereka juga akan memberikan informasi tentang satwanya,” ucapnya.

Dian melanjutkan, Cooking Class & Art Creative merupakan cara sederhana (dan menyenangkan) bagi anak serta mengembangkan kemampuan motorik dan mengasah kepekaan indra, yakni penglihatan, pendengaran, penciuman, peraba, dan perasa. Semuanya bekerja sama untuk menghasilkan cita rasa makanan yang lezat dan mengasah kemampuan kreativitas anak.

BACA JUGA :  Sukoharjo Geger, Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan Siwal

“Nah, tunggu apa lagi? Nikmati liburan anda bersama keluarga yang penuh dengan petualangan seru dan mengesankan hanya di Royal Safari Garden,” ungkapnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================