DP3AP2KB Jalin Kerjasama Dengan RSU dr. M. Hassan Toto, Optimalisasi Perlindungan Anak dan Perempuan 

DP3AP2KB
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bogor dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor lakukan kerjasama dengan  Rumah Sakit Angkatan Udara dr. M. Hassan Toto dalam rangka penguatan dan percepatan pencapaian Program BANGGA KENCANA serta percepatan penurunan stunting di Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor Dra. Nurhayati, M.Si dan Kolonel Kes. dr. Hendro Yulianto, M.S, M.Han, Sp.An, Sp.K.P (Kepala RSAU dr. M.Hassan Toto) secara langsung melalui Siaran Radio Teman 95,3 FM, Rabu (22/6/22).

DP3AP2KB

Kepala RSAU dr. M.Hassan Toto, Kolonel Kes dr. Hendro Yulianto menyatakan bahwa banyak yang bisa dilakukan berkaitan dengan pemberdayaan perempuan melalui DP3AP2KB agar RSAU  dr. M.Hassan Toto bisa membantu para perempuan, terutama dalam hal kesehatan, juga perlindungan anak dan perempuan.

Baca Juga :  Tradisi minum teh di Solo yang Berkembang Sejak Zaman Kolonial

Terlebih di RS dr. M.Hassan Toto ini terdapat para ahli psikiatri yang mendalami psikiater forensik, yang bisa berkontribusi dalam membantu para korban kasus kekerasan baik terhadap anak juga perempuan.